Magetan – Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan kawal pelaksanaan RAPID TES di Desa Banjarejo RT 01 RW 01 dan evakuasi pasien covid 19 di desa Pendem kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa (11/08/2020).

Adapun yang di RAPID TES kepada warga desa Banjarejo,Sedangkan pelaksanaan Evakuasi Pasien Positif Covid 19 oleh Gugus Tugas Kabupaten Magetan di Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan,Tidak hanya datang, saat itu tim Covid-19 juga membawa pasien tersebut untuk dilakukan penanganan medis dan karantina.

Meski ramai warga sekitar berdatangan ingin melihat dari dekat, proses evakuasi tetap berjalan dengan lancar.Sejumlah personil Posramil Ngariboyo melakukan pembatasan ketat terhadap semua orang yang ingin melihat.

Menurut Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo pihaknya melakukan pengamanan pada proses evakuasi ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.“Kami mengawal agar warga tidak terlalu dekat dengan pasien positif, apalagi sampai bersentuhan,” pungkas Peltu Hadi. (R 01).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.