Magetan – Pencegahan merebaknya virus Corona di masa New Normal di desa randugede,babinsa melakukan sosialisasi serta pembagian Masker di pasar dan di pertigaan jalan.Selasa, (18/08/2020).

Sertu Rismawan,selaku Babinsa desa randugede,melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan,dengan mengingatkan penggunaan Masker. Selain itu juga memberikan masker dan hand sanityzer ke warga yg lagi belanja di pasar.

sekaligus Mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian.Kita lakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke masyarakat agar mengenal,Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat.

Di tempat terpisah, Danramil 0804/02 Plaosan. Kapten Inf Arif, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya, Saat ini TNI bekerja sama dengan instansi terkait membantu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Binaanya. Kita apresiasi. Karena inisiatif  memberikan pencerahan terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.Sertu Rismawan.(R,02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.