Magetan. Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil 01 Magetan Koramil 0804 Magetan Sertu Ponijan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya supaya terhindar dari Covid 19 di warung milik bu Cipto Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (06/08/2020)

Dalam sambangnya kali ini Babinsa melaksanakan himbauan New Normal yang sudah diberlakukan oleh pemerintah di saat pandemi masih berlangsung. Babinsa juga mengingatkan warga binaannya di antaranya wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan, wajib jaga jarak, dan wajib mengecek suhu tubuh.

Hal ini bertujuan agar warga dapat terhindar dari wabah Virus Corona, Salah satu cara Babinsa menyampaikan himbauan tersebut yaitu menggunakan selembaran dan mendatangi warga binaannya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Babinsa dengan tujuan agar warga binaannya benar-benar sadar akan bahayanya Virus Corona yang sampai saat ini masih belum diketemukan vaksinnya.

Danramil 01 Magetan Kapten Inf. Suparlan  mengatakan bahwa Babinsa Koramil 01 Magetan senantiasa diwajibkan menyampaikan himbauan terkait New Normal kepada warga binaannya dengan tetap harus memperhatikan protokol kesehatan pribadinya agar terhindar dari Virus Corona.pungkas Kapten Inf Suparlan. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.