Magetan. Babinsa Soco Koramil 0804/13 Bendo Koptu Joko Susilo,  Babinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Agus Sumantri bersama Kepala Desa Soco Didik Haryono dan perangkat desa menyerahkan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Kab. Magetan dan Pemdes Soco  kepada warga yang isolasi mandiri di wilayah Desa Soco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (06/08/2020)

Adapun Bantuan Paket Sembako  diberikan ini kepada warga yang isolasi mandiri sejumlah 22 KK dan bantuan diberikan dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan dan juga dari Pemerintah Desa Soco.

Kades Soco Didik Haryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kab. Magetan atas bantuan paket sembako yang diberikan.

” Penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan ini merupakan salah satu bentuk sebagai kepedulian pemerintah desa Soco kepada warga “,ujar Kades

Danramil 0804/13 Bendo Kapten ainf Sarpan menyampaikan perintahbagar Babinsa  agar selalu aktif dan membantu pemerintah desa dalam setiap kegiatan yang ada di desa, termasuk dalam penyaluran bantuan sembako ini supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran,dan bermanfaat bagi yang menerima.

” Dengan adanya wabah virus Covid 19 inj tidak bosan-bosanya saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disipilin protokol dalam setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari, guna melindungi diri dan orang lain dari penularan Virus Covid 19 ini”Pungkas  Danramil. (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.