Magetan – TNI bersama Polri bersinergis jogo bareng dalam rangka pengamanan pengesahan warga baru di Padepokan PSHT Cab Magetan yang tepatnya di Desa Bibis Kec Sukomoro Kab Magetan. Selasa (25/08/2020).

Sebelum melaksanakan jaga atau kesiapsiagaan terlebih dahulu diadakan apel pengecekan terlebih dahulu,kali ini dalam apel diambil langsung oleh Kapolsek Sukomoro  AKP Suyono.Dalam penyampaian apel kesiapsiagaan Kapolsek Sukmoro memberikan terhadap pasukan yang terlibat dalam pam pengamanan pengesahan warga baru,yang intinya dalam menjalankan tugasnya personil yg ditunjuk dalam pam  harus benar benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsinya dan tanggung jawabnya.

Kami berharap kegiatan malam ini harus lebih baik dari pada hari yang kemarin,klo kemarin bisa berjalan dengan tertib maka malam ini lebih tertib lagi,maka dari itu kami menghimbau dalam pelaksanaan nanti pintu gapura depan harus ditutup,selain petugas dan anggota Dewan pengesahan dan warga baru tidak diizinkan masuk ke padepokan,maka dari itu siapa saja yg ditunjuk bagian pintu gapura harus lebih teliti dan cermat.

Selama melaksanakan kegiatan jangan lupa pemakaian masker kita tetap mengutamakan protokol kesehatan baik yang melaksanakan pengamanan maupun  para peserta  PSHT,selama melaksanakan pengesahan warga baru apabila  di temukan masyarakat yang tidak memakai masker segera di tegor dan diupayakan untuk membawa masker.”Imbuhnya.

Warga baru yang akan di syahkan berjumlah 157 Orang  diantaranya Ranting kartoharjo 101 Orang. Ranting 55 Orang.Perbaruan mori 1 orang(karang rejo)

 Penyampaian Laporan ketua panitia sdr Joko suyono S.Sos yang intinya : Puji syukur alkhamdulilah atas limpahan rohmat taufik serta hidayahnya kita masih di berikan kesehatan sehingga bisa berkumpul di pedepokan ini, sholawat serta salam kita limpahkan kepada junjungan kita nabi agung muhammad saw yang kita tunggu safaatnya di hari akhir. Perlu kami sampaikan bahwa malam ini kita mengesahkan calon warga baru dari ranting kartoharjo 55,ranting karangrejo 99,ranting Sukomoro ranting Sukomoro 2. Kami berharap kepada kapolres dan dandim 0804 magetan sudi untuk memberikan arahan agar menjadi warga psht yang berbudi luhur atau benar dan salah.

Sambutan dewan pertimbangan PSHT Cab Magetan Dr Drs H Sumantri MM  yang intinya :  Alhamdulillah pd malam hari ini kita masih  bisa di berikan kesehatan sehingga kita masih bisa melaksanakan kegiatan pada malam hari ini dalam keadaan sehat walafiat lahir dan batin. Semoga adik adik calon warga PSHT sekalian menjadi warga yang takwa berbudi luhur tau benar dan salah selalu menjujung tinggi nilai kebenaran sesuai ajaran dari PSHT,jangan menjadi warga yang kwalitasnya di pertanyakan. Janganlah adik adik  meninggalkan ajaran SH terate akan tetapi di hayati di amalkan inti dari ilmu sh terate berbudi pekerti yang luhur.jangan sampai kau ingkari ilmu sh terate karena apa yang kamu pelajari akan kembali ke diri kita sendiri. Pengesahan tahun ini di laksanakan di tiap tiap ranting dengan tujuan memutus rantai penularan covid 19.(R 09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.