Magetan.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo bersama Bupati Magetan Suprawoto dan jajaran forkopimda Magetan menghadiri undangan DPRD Kab. Magetan dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo  pada Sidang Tahunan MPR RI, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Magetan.  Jum’at(14/8/2020)

Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo menyebutkan semua yang sudah direncanakan harus berubah total termasuk perayaan hari kemerdekaan akibat pandemi Covid-19.Ia juga menyatakan prihatin karena semestinya, sejak 2 minggu yang lalu, berbagai lomba dengan penuh kegembiraan, karnaval-karnaval perayaan peringatan hari kemerdekaan diadakan, menyelimuti suasana bulan kemerdekaan ke-75 RI.

Namun, semua yang sudah kita rencanakan tersebut harus berubah total. Semua ini tetap tidak boleh mengurangi rasa syukur kita dalam memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka, “kata Kepala Negara”.

Sementara itu usai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI,  Dandim mengajak agar masyarakat Kab.  Magetan tetap semangat  saat memyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 pada 17 Agustus nanti, dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.”Mari kita bangun optimisme kegembiraan kita dan juga penghargaan kepada para pahlawan yang sudah mendirikan bangsa ini dengan susah payah, seraya kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, ” jelasnya. (pen0804).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.