Magetan – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, anggota Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo, yang dipimin oleh Sertu Sukamto bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Jalan di  Desa Patihan Kec.Karangrejo Kab.Magetan Senin (24/08/2020).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa,Babinkamtib,linmas dan seluruh lapisan masyarakat guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.Kondisi jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat siswa siswi dan masyarakat setempat yang menggunakan jalan ini untuk ke kebun tidak nyaman karna di tumbuhi rumput liar yang hampir menutupin badan jalan.

Babinsa Koramil 0804/07 karangrejo Sertu Sukamto melihat kondisi tersebut sangat memprihatinkan, sebagai Babinsa beserta aparatur Desa mengajak masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan rumput sepanjang jalan sehingga nantinya bisa di lewati siswa siswi dan masyarakat sekitarnya,” ujar Babinsa.

Lanjut Babinsa, di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanaan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas  jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitar, lingkungan yang kotor dan kumuh akan berdampak buruk buat kesehatan, Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam kegiatan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa,” pungkas Babinsa.Bay (R-07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.