Magetan Jatim –  Anggota Koramil 0804/09 melaksanakan Kerja bhakti membantu pelaksanaan pembangunan mushola di SDN 2 Sukomoro.Jum’at (11/09/2020).

Dalam kegiatan pembangunan Mushola  anggota koramil 0804/09 Sukomoro dipimpin oleh Bati Wanmil Pelda Ribut R, beserta  masyarakat Desa Sukomoro,kegiatan bergotong royong dalam pembangunan mushola ini dilakukan dengan cara kerja bhakti atau gotong royong sesuai dengan progam bapak Bupati magetan yaitu budaya Jumingsih.

Bati Wanmil Koramil 0804/09 Sukomoro Pelda Ribut R bersama sama dengan  anggotanya dan warga masyarakat Desa Sukomoro melaksanakan kerja Bhakti  yang sasarannya kali ini adalah menaikkan genteng. Dalam pelaksananan Gotong royong  mereka tampak antusias dan Bergembira,ini  Membuktikan bahwa hubungan antara TNI dan Rakyat sangat erat dan akrab.

Progam Jumingsih memang sering dilakukan oleh Koramil 0804/09 Sukomoro jika tidak ada kegiatan yang mendesak,kegiatan gotong royong inilah suatu alat sebagai mempererat hubungan juga sebagai alat untuk silturohim bagi TNI dan Rakyat.Sesuai dengan moto kita yang selalu di gembar gemborkan Bersama Rakyat TNI Kuat.

Para anggota Koramil 0804/09 dalam melaksanakan kegiatan dilakukan dengan rasa penuh iklas dan legowo itu bisa dilihat dari keceriaan dan canda tawa.disampaikan ke anggota dan warga  agar hati hati dan jangan terburu buru dalam melaksanakan kegiatan ,tujuannya agar terhindar dari kerusakan material juga keselamatan dalam bekerja.Dan tak  kalah pentingnya jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

Ibu Tukinem selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota koramil dan warga yang telah membantu dalam menaikkan genteng. Sekali lagi kami mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan tenaga yang menyita waktunya guna melaksanakan gotong royong disekolahan kami, mudah mudahan dengan adanya kegiatan gotong royong ini ikatan silaturohim dan  rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin Erat dan lebih dekat lagi.Ungkapnya.

Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi dalam penyampaiannya “Kami selaku anggota koramil hanya bisa menyumbangkan tenaga saja mudah mudahan apa yang kami lakukan disini bisa bermanfaat dan apabila selama kami  dalam pergaulan  jika ada salah kata atau kilap kami mohon maaf sebesar”nya.Dan kami menyampaikan pula jika sewaktu” tenaga kami di butuhkan lagi kami dengan senang hati untuk membantunya.Tegasnya(R 09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.