Magetan – Anggota Pos Koramil 0804/11 Takeran yang dipimpin Serma Sutrisno beserta 2 (dua) orang anggota dan anggota Polsek Nguntoronadi melaksanakan penertipan bagi warga yang tidak memakai masker di wilayah Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan pada Kamis tanggal 03 / 09 /2020.

Penertiban penggunaan masker di wilayah Binnaannya , bukan kali pertama ini dilakukan oleh para petugas dari Koramil, Polsek, Kecamatan maupun dari Puskesmas setempat,melaksanakan kegiatan menertibkan warga tentang penggunaan masker.Warga masih saja ada yang enggan mengenakan masker ketika keluar rumah maupun berbelanja di wilayah Binaanya.

Padahal, sosialisasi terus dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Penertiban dilakukan di wilayahnya masing – masing oleh anggota Koramil 0804/11 Takeran , bersama – sama dengan aparat pemerintah . Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah pandemi Covid-19 yang akhir – akhir ini semakin meningkat tentang kasus baru covid -19 , giat ini dilaksanakan agar supaya tidak menyebar lebih luas lagi , karena masih ada saja warga yang enggan menggunakan masker saat keluar rumah atau berpergian.

Pelaksanaan penertiban ini dengan menekankan kepada warga yang tidak pakai masker agar untuk menggunakan masker mereka diminta pulang untuk mengambil masker . Penertiban masker ini penting dilakukan demi keselamatan kita bersama.Tetap semangat dan siap untuk sehat.( R.11 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.