Magetan – Kepedulian Babinsa terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Mulud dampingi penyerahan hasil swab kepada warga binaan yang bertempat di rumah bapak Subandi Rt 06/02 Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.Rabu(30/09/2020).

Setelah di lakukan swab dan selama melaksanakan karantina mandiri warga masyarakat Kelurahan Rejosari selalu dimonitor kesehatannya oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kawedanan, Setelah keluar hasil swab dan di lakukan penyerahan hasil swab dinyatakan 1 orang positif dan 3 orang negatif.

Kepala Puskesmas Kawedanan dr Rochmad yang di dampingi Babinsa serta perangkat Kelurahan Rejosari menghimbau kepada warga yang positif Covid – 19 tersebut agar melakukan karantina mandiri dengan ketat, tidak keluar rumah, tidak boleh bersentuhan dengan anggota keluarga di rumah, memakai masker serta tetap menjaga jarak kepada anggota keluarga agar anggota keluarga tidak tertular, Karantina yang dilakukan ini sambil menunggu test swab lebih lanjut,” tutur dr. Rochmad.

Sementara itu Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan Kami Forkopimca Kecamatan Kawedanan akan terus bersinergi,memantau serta melaksanakan pendampingan kepada tim Kesehatan di lapangan dalam melaksanakan tugas tugas seperti ini.

Mari bersama sama, kita putus mata rantai pandemi Covid-19 ini dengan mengikuti arahan dan protokol Kesehatan dari Pemerintah. Semoga Covid – 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harap Danramil. (R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.