Magetan – Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan Sertu Sugito mengajak pedagang dan Pengunjung di pasar Sayur Plaosan kec.Plaosan kab.magetan senantiasa memakai masker,kamis(24-09-2020).

Ajakan tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak Pedagang dan Pengunjung Pasar belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona saat ini.

Babinsa Sertu Sugito menyebutkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker di Pasar Sayur Plaosan, dirinya juga berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan.

Babinsa Kel.Plaosan tidak akan bosan untuk selalu menghimbau Para Pedagang dan pengunjung yang masih minim menggunakan masker. Bila ada yang bandel, agar diberi pengertian betapa berbahayanya virus Corona,” terangnya.

apabila salah satu keluarga yang terindikasi terkena dampaknya covid -19 bisa meluas ke mana mana. terutama pada keluarga sendiri, dan orang di sekitarnya.

“TNI dan Polri akan terus melakukan pendisiplinan dengan mendukung pemerintah lewat program Ayo Pakai Masker,” pungkasnya.(R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.