Magetan – Babinsa desa Sambirobyong serma Purwanto dari Koramil 0804/02 Plaosan bersama Babinkamtibmas Aipda Fajar pada pagi ini kawal langsung pembagian BLT dana desa berjumlah 53 orang bertempat di Balai desa Sambirobyong kecamatan Sidorejo kab. Magetan.Rabu(30/9/2020).

Pembagian Bantuan Langsung tunai dana desa / BLTDD desa Sambirobyong disalurkan kepada 53 orang,   masing masing menerima Rp.  300.000.- ( Tiga ratus ribu rupiah).

Terkait hal tersebut, Babinsa desa Sambirobyong menyatakan, bahwa babinsa bersama Babinkamtibmas selalu hadir dalam rangka mengawal pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Desa Sambirobyong kec Sidorejo agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat. Dimana hal ini, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19, seperti memakai masker,  menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tetib dan lancar,”  kata serma Purwanto.

Sementara itu, Kepala desa Sambirobyong pak sukarna menyatakan,  “Terima kasih kepada  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian   BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar. Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19″, tutur Kades.(R.02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.