Magetan Sukomoro.Babinsa sukomoro Serka Sunardi monitoring kegiatan Pengisian Perangkat Desa  jabatan Kasi Pelayanan di Desa Sukomoro bertempat di Balai Desa Sukomoro Kec Sukomoro Kab Magetan . Rabu 23/09/2020.

 

Dalam kegiatan seleksi penjaringan dan Tes Computer tampak hadir Kepala Desa Sukomoro Bapak Riyanto,Perangkat Desa ,Tim Panitia Seleksi serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukomoro dan Peserta seleksi.

 

Adapun seleksi yang dilaksanakanya meliputi Tes Penjaringan  , Penyaringan dan Seleksi Ujian Tes Computer . Dalam pelaksanaan ujian tes komputer juga melalui tahapan – tahapan yang telah di tentukan oleh panitia yang sudah di bentuk tim pengisian perangkat desa Sukomoro . Panitia dan tim penilai harus bijak dan selektif dalam pengawasan pengisian perangkat desa agar dikemudian hari tidak menimbulkan gejolak yang menambah permasalahan. Seleksi ini guna memperoleh calon untuk mengisi jabatan yg selama ini masih kosong (Kasi Perencanaan ) yang selama ini blm ada yang menjabat.

 

Ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan baik dari koramil maupun dari polsek  sukomoro yang telah memantau dalam pelaksanaan kegiatan  dalam rangka mengisi kekosongan jabatan perankat desa pada jabatan kasi pelayanan yang ada di desa sukomoro , saya dan perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan ke amanan yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan tes  komputer untuk penjaringan ,  penyaringan dan seleksi ujian untuk menuju tahapan berikutnya ,Ungkapnya.

 

Babinsa Sukomoro Serka Sunardi mengatakan Selama kegiatan Tes/ penjaringan Panitia harus Netral dan adil terhadap seluruh peserta tidak ada pilih kasih agar selama pelaksanaan Tes bisa berjalan tertib dan lancar,dan Kami menghimbau kepada para peserta selama pelaksanaan selalu memegah teguh protokol kesehatan,Tegasnya. (pur)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.