Magetan Jatim – Babinsa Desa Rejomulyo Koramil 0804/08 Barat Pelda Sumiran bersama Petugas kesehatan dan Bhabinkamtibmas mengawal evakuasi warga binaanya yang posiif covid-19, dimana selama ini yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri, untuk selanjutnya dilakukan karantina di RSUD Sayidiman. Rabu (9/9/2020).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Barat AKP. Ruwahjianto.SH, Drg.Shanti Maharani Dewi, Bpk. Untung Pukesmas Rejomulyo, Bpk. Herdiana Puskesmas Rejomulyo,  Kepala Desa Rejomulyo Bpk Aris, Babinsa Desa Rejomulyo, Babimkamtibmas Desa Rejomulyo.

Selanjutnya Pelda Sumiran Babinsa Desa Rejomulyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, karena ada warga kami yang positif covid-19, maka kami bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan, bertanggung jawab untuk keamanannya evakuasi pemindahan isolasi mulai pemberangkatan sampai ke tujuan.

Selanjutnya Pelda Sumiran mengatakan pemindahan warga yang positif covid-19, yang dilakukan oleh petugas kesehatan, mendapat pengawalan ketat dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Kemudian Kepala Desa Rejomulyo mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang telah membantu kegiatan evakuasi warga kami yang positif covid-19, sehingga kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.