Magetan. Bertempat dibalai Desa Karangmojo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto bersama tiga pilar menghadiri giat penyaluran bantuan langsung tunai tahap V yang bersumber dari dana desa. pada Jumat (18/9/2020).

Penyaluran BLT tersebut diperuntukan kepada warga yang terdampak covid-19, adapun jumlah penerima BLT, sebesar 300.000 × 55 orang, jumlah 16.500.000  terserap 55 orang lengkap.Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh, S.STP, M.SI, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, Kepala Desa Karangmojo Bpk Noor Achirul, Babinsa Desa Karangmojo, Babinkamtibmas Desa Karangmojo, Bank Jatim dan seluruh perangkat Desa Karangmojo.

Pada kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto dalam sambutanya, mengatakan dihimbau kepada warga penerima BLT, agar bantuan tersebut digunakan untuk keperluan sehari-hari dan dapat membantu meringankan kebutuhan ditengah pandemi covid-19, selain itu juga dihimbau untuk mencegah penyebaran virus corona, agar selalu mengenakan masker sesuai petunjuk pemerintah, jaga jarak aman dan selalu jaga kebersihan. tutur Danpos

Kemudian disela-sela kegiatan Serka Budi Wiyono Babinsa Desa Karangmojo “mengajak warga Desa Karangmojo untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan penyebaran virus corona dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan” ucap Serka Budi.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.