Magetan –  Danpos Ramil Karas Koramil 0804/07 Karangrejo Peltu Funidyanto menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) untuk Penetapan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2021 yang dilaksanakan di Balai Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Selasa (15/09/2020).

Musyawarah desa ini untuk melaksanakan penetapan atas rencana prioritas pembangunan di tahun 2021 agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.“Melalui Musyawarah desa ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pemerataan pembangunan secara fisik  Untuk TA.2021″. Tutur bapak sungkono selaku kepala desa Botok.

Dalam kesempatannya, Danpos Karas Peltu Funindyanto mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah dibangun selama ini dari Anggaran Dana Desa, dan hasil musyawarah RKPDes untuk pembangunan dari alokasi Dana Desa di Ta. 2021 Peltu Funindyanto mengajak untuk bersama sama mendukung apa yang sudah menjadi keputusan dari hasil musyawarah RKPDes, oleh karena itu kita berprinsip bahwa pembangunan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua”. Tutupnya. *(BY.R.07)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.