Magetan – Bersama unsur Forkopimca Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, menghadiri Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Desa ( RKPDes) Desa Blaran, di Balai Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa(28/9/2020).

Acara diselenggarakan oleh Kepala Desa bersama BPD dalam rangka menyusun RKPDes tahun 2021, dan dihadiri Camat Barat Yok Sujarwadi, S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE. Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.SH, Kepala Desa Blaran Bpk Setiono, Babinsa,  Bhabinkamtibmas desa Blaran, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT, RW se Desa Blaran dan Undangan sekitar 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, menyampaikan, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung seluruh perencanaan dan kinerja pembangunan Desa, saat ini hingga tahun mendatang dan kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. tutur Danramil.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Serda Widodo selaku Babinsa Desa Blaran menambahkan, terkait pandemi seperti sekarang ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Blaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menuju tatanan hidup baru atau new normal.ucap Babinsa (R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.