Magetan. Rapat sosialisasi RPJMDes periode tahun 2020-2025, Desa Jongrang, pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 14.30 Wib, bertempat di Balai Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, dengan dihadiri Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto.SH, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kepala Desa Jonggrang Warsito, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Babinsa,  Babinkamtibmas Desa Jongrang dan undangan kurang lebih 60 orang. Selasa (1 September 2020).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Dalam sambutanya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE. menyampaikan dampak pandemi covid-19.berpengaruh sekali disemua sektor mulai dari tingkat desa sampai pusat sehingga banyak anggaran yang dialihkan untuk penanggulangan wabah pandemi tersebut.

Untuk itu kami mengharapkan perubahan ini betul-betul bisa dilaksanakan sesuai kesepakatan yang telah dilaksanakan, sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari.

Terakhir Danramil menambahkan terkait Pandemi covid-19 mari bersama-sama mengikuti anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran penularan virus tersebut. pungkas Danramil. Acara rapat sosialisasi RPJMDes selesai berjalan dengan lancar dan acara ditutup dengan doa.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.