Magetan Jatim – Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono mendampingi Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto SH.M.Si berkunjung ke wilayah Kecamatan Karangrejo dalam pelaksanaan Bakti Sosial

Dalam Kunjungannya, Bupati Magetan mengatakan Gerakan penyerahan bantuan  sembako ini merupakan gerakan peduli kasih dari Pemkab magetan dan seluruh Jajaran Forkopimda magetan untuk turut membantu meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19, khususnya umat jemaat Gereja Pantekosta di kel manisrejo ini.

Kegiatan ini merupakan gerakan peduli kasih dari kita, mungkin nilainya tidak seberapa tapi maknanya luar biasa. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat.

Dalam menangani wabah ini diperlukan kerjasama semua pihak karena Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, mengajak seluruh elemen masyarakat magetan termasuk jemaat Gereja Pante kosta di kel manisrejo Dan Gereja katolik Pante yosef desa patihan mari bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam memerangi wabah ini.

Dan harapan kami pada saudara-saudara kami umat Kristiani semua diberi kesehatan , ketabahan, kesabaran karena musibah ini bukan skopnya Kabupaten saja tetapi secara Nasional. Oleh karena itu mari kita bergandengan tangan menolong umat yang membutuhkan” Pungkasnya.(R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.