Magetan – Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi beserta Babinkamtibmas Brigadir Beny serta Perangkat pemerintahan Desa Sukomoro kab Magetan mengadakaan  kegiatan Sosialisasi pengisian perangkat Desa,Selasa (08/09/2020).

Hadir pula dalam rapat pembentukan pengisian perangkat Desa Sukomoro diantaranya Kepala PMD Kabupaten Magetan bapak Eko S.I.P.,M.Si. Camat Sukomoro Bp Yudo W .S.Sos.,M.Si,Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo,Kapolsek Sukomoro AKP Suyono,Kepala Desa Sukomoro Bapak Riyanto,Ketua Panitia Bapak Giyono ,Toga Toda masyarakat Desa Sukomoro Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi,Bhabinkamtibmas, serta perangkat Desa Sukomoro.

Penyampaian dari Kepala PMD Kab Magetan  Bapak Eko Wuryanto.S.I.P.M.Si menyampaikan yang intinya mengucapkan puji syukur kehadirat allah SWT yang mana  pada malam ini kami dapat berkumpul di balai pertemuan Desa Sukomoro dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apa smoga dalam pelaksaan kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa dapat berlanjan aman dan lancar.

Penyampaian Ketua PMD Kab Magetan yang intinya mengutarakan tentang aturan aturan yang akan di lakukan oleh Kades Sukomoro hindari  hal hal yang tidak sesuai jika sesuatu yang kurang pas segera di adakan musyawarah.Untuk forkopimca adakan pengawasan jika ditemukan yang kurang sesuai/tidak sesuai segera di kordinasikan bila perlu di batalkan di carikan solusi.Pedomani aturan yang sudah ada ikuti tahapan tahapan yang di sepakati hindari segala pelanggaran pelanggaran agar dalam pelaksaannya dapat berjalan tertib dan lancar.

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo Menyampaikan sosialisasi pembentukan panitia pengisian Perangkat Desa ( Kasi perencanaan ) diharapkan masyarakat desa mengetahui tatanan tahapan pengisian perangkat sesuai dengan peraturan yang berlaku.Adapun tujuan dan harapan dari sosialisasi ini adalah agar desa mampu menjalankan proses pengisian perangkat desa secara tepat dan sesuai aturan yang ada,” Tuturnya(R 09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.