Magetan. Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi covid-19, Personil Koramil 0804/08 Barat dipimpin Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE melaksanakan olahraga lari pagi. Jumat (11/9/2020).

Dalam pelaksanaanya diawali dengan senam pemanasan, agar saat pelaksanaan lari pagi tetap aman dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, dilanjutkan lari pagi kurang lebih 3 km, dengan rute sekitaran Kecamatan Barat.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, selesai melaksanakan lari pagi  menyampaikan, kami mengajak semua anggota agar menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga diantaranya seperti lari pagi yang kita laksanakan pagi ini, dan tidak lupa dalam kegiatan pagi ini, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terakhir Danramil 0804/08 Barat  menambahkan dengan rutin berolahraga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, serta dijauhkan dari penyebaran virus corona, sekaligus untuk membina fisik anggota, terutama personil yang akan melaksanakan (UKP) uji kenaikan pangkat dan tidak lupa menjaga pola makan dan menjaga kebersihan. Terang Danramil.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.