Magetan Jatim – Karangrejo _Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Karangrejo, mengundang seluruh Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) se-kecamatan Karangrejo untuk menerima informasi dan sosialisasi tentang Distribusi Pupuk di wilayah Kecamatan Karangrejo. Selain mengundang Gapoktan se-kecamatan Karangrejo, diundang juga Kapolsek, Danramil dan Camat Karangrejo.

Selain memberikan informasi tentang distribusi pupuk, BPK juga memberikan informasi tentang program-program dan rencana Dinas Pertanian Kabupaten Magetan pada saat MT II nanti. Tentunya program-program dan rencana ini perlu diketahui oleh poktan, melalui Gapoktan, supaya anggota poktan dapat mempersiapkan lahan untuk mendukung program dari dinas pertanian.

Dalam sambutannya, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan,”Supaya poktan yang ada di desa-desa ikut mengawasi penyaluran distribusi pupuk ke toko pengecer. Jangan sampai ada kebocoran penyaluran pupuk yang sampai ke daerah lain, karena hal ini akan menyulitkan para petani juga pada nantinya.”

Selanjutnya dari Akp Sukarno selaku Kapolsek Karangrejo menekankan,” Kepada para anggota poktan, apabila ada kejanggalan tentang pendistribusian pupuk ini, supaya melaporkan ke kepolisian/Polsek. Supaya hal ini cepat ditangani dan tidak berkelanjutan.”Bay(R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.