Magetan Jatim, Di masa Pandemi yang masih terjadi di wilayah Kecamatan Maospati dan penerapan new normal anggota jajaran Koramil 0804/06 Maospati bersama Polsek Maospati terus melakukan sosialisasi menggunakan masker yang dilakukan bersamaan dengan adanya pasar hewan Pahing di Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati. Hal itu dalam upaya untuk mencegah penularan virus Covid 19  dan penerapan new normal di tengah Pandemi Covid-19. Selasa (08/09/2020).

Selain melakukan sosialisasi menggunakan masker juga melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran di tempat kerumunan orang, seperti yang terjadi di pasar yang banyak pengunjung dan pedagang agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di tempat kerumunan orang seperti yang terjadi di pasar hewan Pahing Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati yang dikunjungi banyak orang, hal ini untuk pencegahan penularan virus Covid-19,” ujar Kapten Inf Suryo Margono Danramil  Maospati.

Penegakan disiplin dan gerakan untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Maospati terus menerus akan selalu di lakukan oleh jajaran Koramil 0804/06 Maospati dan  terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak sehingga diharapkan upaya dan kegiatan ini akan dapat memutuskan mata rantai Penyebaran virus Covid 19. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.