Magetan – Bati Wanwil Serma Paimun dan Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan,hadiri rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kec  Lembeyan, Kab Magetan, yang bertempat di Aula  Puskesmas Lembeyan. , Selasa (15/9/2020),

 Hadir dalam acara tersebut antara lain, Camat lembeyan yang di wakili bpk Wahyu Wijayanto, Kepala  Puskesmas lembeyan Dr. Tatang broto legowo, Danramil 0804/12 yang di wakili bati wanwil serma Paimun, Wakapolsek Iptu Yani C.H. dan Kepala desa se Kec Lembeyan

 Dilaksanakannya Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Lembeyan ini, bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang maksimal dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Lembeyan.

 Dalam kesempatan rapat tersebut , Bati wanwil Koramil 0804/12 Lembeyan Serma Paimun  menyampaikan semua pihak harus mendukung serta bersinergi dengan Puskesmas lembeyan, dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan utamanya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kec Lembeyan.

 Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 serta menghimbau dan mendukung Perda wajib memakai masker serta memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan, serta menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, (R 12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.