Magetan – Bati Wanwil Serma Paimun Dan Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan melaksanakan giat Gerakan Setengah Miliar Masker di tengah pandemi Covid-19 yang di bagikan kepada  warga masyarakat desa  Kedungpanji.

Menggelorakan semangat swadaya untuk mensukseskan program setengah miliar masker untuk masyarakat yang ada di semua desa di wilayah  Kecamatan Lembeyan. Kegiatan  sosial ini sebagai bentuk peduli terhadap warga masyarakat.

Kasi  Pem  Kecamatan Lembeyan Bpk Sinung mengatakan, untuk merealisasikan program setengah miliar masker,  dilaksanakan disaat ia melaksanakan tugas monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa dalam penanggulangan dampak  Covid-19.

Kali ini kita tidak hanya melaksanakan tugas monitoring saja. Tapi kita juga turut membagikan masker untuk masyarakat di desa-desa,pengadaan masker ini dibeli dari penggiat UKM (usaha kecil menengah) di wilayah untuk dibagikan kepada warga dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat.(R 12).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.