Magetan – TNI dan POLRI Kec Sukomoro  Mengawal Wakil Bupati Magetan Ibu Hj Sumantri adakan kegiatan bagi bagi masker guna menghambat penyebaran virus corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan.Selasa( 15/09/2020).

Demi menghambat penyebaran virus Corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan Anggota Koramil dan Polsek Sukomoro mengawal ibu Hj Sumantri  mengadakan kegiatan bagi bagi masker di wilayah Kec Sukomoro tepatnya di Pasar Tinap dan Pasar Tamanan Kec Sukomoro Kab Magetan.

Dengan semakin bertambahnya warga sukomoro yang terdampak Virus Corona,Ibu Hj Sumantri selaku Wabup Magetan dengan di kawal oleh anggota polsek beserta Koramil Sukomoro bersinergis untuk berupaya memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan cara membagi bagikan masker ke warga atau pedagang yang bergerumbul di pasar. Semoga dengan adanya pembagian masker ke setiap pasar atau kerumunan warga  ini akan berpengaruh dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona.

Dalam pembagian masker Wabup Magetan langsung mengadakan himbauan dan bersosialisi  terhadap warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dari rajin mencuci tangan,membawa masker dan yang paling penting selalu jaga jarak.dan masker yang telah di bagikan supaya di rawat agar jika nanti keluar rumah bisa digunakan lagi.”Ungkapnya.

Batuud Koramil 0804/09 Pelda Heri.M Sukomoro juga menghimbau kepada warganya agar dalam berbelanja selalu memakai masker,dan selalu rajin cuci tangan. Para pedagang dan pembeli harus selalu Menjaga kebersihannya,sering di cuci jika perlu sehabis di pakai harus di ganti,karena apabila masker tidak di jaga kebersihannya malah akan menjadi kotor dan bau tidak menuntut kemungkinan malah akan  menjadi  sarang penyakit “Tegasnya.

TNI dan POLRI Kec Sukomoro bersama sama  bersinergis dalam membagi bagi masker.Kami dari satuan komando teritorial  selalu siap dan siaga kapan saja tenaga kami di butuhkan ,karena ini adalah modal dasar angkatan darat yang mempunyai MOTTO Bersama rakyat TNI Kuat.(R.09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.