Babinsa Dampingi Desa Binaan Nya Dalam Pembagian Dana BLT DD IV

Magetan Nguntoronadi –  Babinsa Desa Simbatan Koramil 0804-11/Takeran Serda Santosa melaksanakan pendampingan penerimaan BLT DD VI di kantor Desa Simbatan, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Rabu. ( 14/10/20 ).

 

Serda Santosa mengatakan “Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) supaya masyarkat yang mendapatkan bantuan agar dapat di pergunakan dengan baik dan semoga bermanfaat untuk masyarakat, bahwa BLT kali ini berasal dari dana desa” terangnya. Penerima BLT DD VI di Desa Simbatan berjumlah  72 orang.

 

Babinsa jajaran Kodim 0804/Magetan, mengungkapkan di saat pandemi Covid-19 atau virus Corona tentunya banyak orang menginginkan dukungan atau bantuan dari pemerintah, baik yang berupa Sembako atau berwujud uang.

 

Kami dari aparat teritorial dengan melaksanakan pendampingan BLT ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan pada intinya BLT akan tepat pada sasaranya yang berhak menerima seperti warga masyarakat yang benar-benar kehidupannya susah seperti dia kerja cukup untuk makan kalau tidak kerja tidak makan, menanggung keluarga yang sakit menahun ini juga perlu dan orang miskin.

 

Babinsa juga memastikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker. Tutupnya.  ( Made R11/red ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.