Magetan – Salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) adalah melalui Karya  Bakti, seperti yang di lakukan anggota Koramil 0804/12 Lembeyan  bersama warga melaksanakan kerja bakti membangun Masjid  Al- Muslimin di Dusun Sekar Putih, Desa Tapen, Kecamatan Lembeyan , Minggu (04/10/2020)

 

Kegiatan itu dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Sholikin S. Ag, Selaku panitia pembangunan masjid serta mewakili masyarakat Dusun Sekar Putih  mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil  atas kerja sama dan bantuanya dalam pembangunan ini.

 

“Saya mengapresiasi anggota Koramil yang dengan suka rela datang membantu dalam mendirikan Masjid ini, semoga kegiatan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Sholikin  selaku ketua pembangunan  Masjid Al – Muslimin.

 

“Dengan keikut sertaan Anggota  Koramil  dalam Kerja Bakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotong royong” pungkasnya.

 

Pelda Heru Setiono Bati Tuud Koramil 0804/12 menyampaikan, bahwasanya Kerja Bakti sebagai salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) di wilayah yang terus di lakukan oleh Koramil 0804/12 Lembeyan

 

“Selain itu komunikasi sosial juga harus dilaksanakan dengan bermacam cara, selain dengan karya bakti membantu masyarakat, masih banyak kegiatan positif yang bisa di lakukan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat” pungkas Bati Tuud Koramil 0804/12 lembeyan ( gnw R 12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.