Magetan – Anggota TNI dan Polri beserta Forkopimca melaksanakan Ops Yustisi guna Penertiban keamanan serta Pendisiplinan ke masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19  diwilayah Kecamatan Plaosan.Senin 19/10/2020.

Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dilaksanakan di jalan Raya Magetan – Sarangan tepatnya didepan Kantor Polsek Plaosan.Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan.

Dengan adanya Ops Yustisi ini, yang merupakan kegiatan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus penularan Covid 19 di Kecamatan Plaosan.

Di dalam kegiatan ini Serka Eko sebagai Babinsa type B 0804/02 ikut berperan serta membantu Polri dan Forkopimca dalam kegiatan Ops Yustisi ini.untuk kegiatan Ops dilaksanakan dengan sasaran di jalan raya sekitar wilayah Plaosan dan tempat” keramaian. Dengan memberikan teguran dan sanksi Sosial kepada masyarakat yang masih melanggar aturan serta memberikan Himbauan untuk tidak mengulangi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Kami mengharapkan dengan adanya Ops Yustisi ini semata-mata menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan. guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.” Tutur Serka Eko (By.R.02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.