Magetan. Banyak cara yang telah dilakukan TNI Polri di Magetan dalam pencegahan Covid-19 baik melalui himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat termasuk pelaksanaan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan yang saat ini gencar dilakukan.

Puluhan petugas gabungan dari Kodim 0804/Magetan, Lanud Iswahyudi dan Polres Magetan terjun langsung ke pasar mengecek aktifitas dipasar, para pengendara bermotor yang tidak memakai masker dan jika ditemukan warga tidak menerapkan protokol kesehatan maka perlu ada pendisiplinan namun tetap sifatnya humanis dan persuasif agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Tentunya Operasi Penegakan Protokol Kesehatan menjadi prioritas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang belum sepenuhnya dalam mematuhi protokol kesehatan, upaya yang dilakukan adalah untuk menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari bahaya penyebaran Covid 19, dengan tingginya kesadaran masyarakat maka akan dapat memutus rantai penyebaran dan menekan laju penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Magetan. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.