Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Serma Wahyudi Bersama Tim Gugus BNPD Semprot Disinfektan Di Rumah Pasien Covid 19

Magetan Maospati, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga Binaannya, Babinsa koramil 0804/06 Maospati Serma Wahyudi Bersama Tim Gugus BNPD Kabupaten Magetan melaksanakan Penyemprotan disinfektan dirumah keluarga Pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan penyemprotan dirumah keluarga Pasien yang baru-baru ini dinyatakan Positif terkonfirmasi Covid-19,  kami laksanakan hari ini sebagai langkah awal Danramil dan kepala Desa guna sterilisasi”. Kata Serma Wahyudi.

 

Menurut Serma Wahyudi bahwa rumah yang disemprot desinfektan tersebut adalah tempat yang yang ditempati istirahat  oleh keluarga yang sekarang terpapar virus Covid 19 yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan salah satunya menjalani isolasi di Faskhus BNPD Covid 19 Kabupaten Magetan, adapun maksud dan tujuan untuk membunuh virus dan memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19 dilingkungan Tempat tinggalnya agar nantinya tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid 19.

 

” Kami mengharapkan agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Serta harapan kami agar kiranya  tetangganya jangan Panik, tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Tetap mengikuti seluruh imbauan  Pemerintah dan taati aturan serta protokol kesehatan ”. Pungkas Serma Wahyudi. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.