MAGETAN SUKOMORO . Bati Bhakti TNI Serma Jumono laksanakan kegiatan himbauan dan ajakan pengunjung pasar untuk displin dalam pemakaian masker guna mencegah penyebaran covid -19 hal ini di laksanakan mengingat masih merebaknya virus covid – 19 yang belum di temukanya faksin. Rabu (14/10/2020)

 

Ajakan kepada warga untuk selalu mematuhi 3 M Pertama Menggunakan masker jika keluar rumah. Kedua Rajin mecuci tangan, jaga kebersihan diri dan yang ketiga jaga jarak dan sedapat mungkin hindari kerumunan  agar kita terhindar dari wabah virus corona”.

 

Selain itu Babinsa  juga mengimbau kepada warga yang ditemui juga senantiasa mematuhi  himbauan pemerintah untuk selalu jaga jarak guna memutus rantai penularan dan berkembangnya Virus Corona.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo pada apel pagi mengatakan ,” kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan rajin berolah raga serta mengkomsusi makanan sehat  guna meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dan tak kalah penting selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan.

Sehat mahal harganya dengan sehat kita bisa menjalankan segala tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. ” Ungkap Danramil  (purR09/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.