Magetan – Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dilaksanakan  Pengukuhan  Tim Penggerak PKK Kecamatan Bendo yang dihadiri oleh 30 orang. Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo yang diwakili oleh Peltu Nanang Beny Susanto, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumariyono SH,  Ketua dan anggota Tim Penggerak PKK Kec. Bendo serta Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kecamatan Bendo.

Dalam sambutannya Camat Bendo Muryani S. Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu-Ibu PKK yang baru dikukuhkan, semoga kedepan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memantapkan pengabdiannya dalam bidang PKK.

” Dalam melaksanakan program-program yang ada, PKK harus menjadi motivator untuk kesejahteraan masyarakat dengan indikatornya pada kesehatan, pendidikan dan pengelolaan anggaran, dengan demikian harapan kami PKK di wilayah Bendo kedepan semakin maju dan berkembang.” Tuturnya

“Dan kemudian dimasa Pandemi Virus Covid 19, Kami berharap kepada Ibu-ibu penggerak PKK yang ada didesa untuk membantu dalam edukasi tentang disiplin protokol kesehatan terutama 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena kami masih menemukan masyarakat tidak melaksanakan protokol kesehatan. Diharapkan dengan edukasi yang Ibu-ibu berikan masyarakat bisa menjadi sadar dan dapat melaksanakan disiplin dalam protokol kesehatan” Pungkas Camat Bendo

Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Nanang Beny menambahkan dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada dalam program PKK, saya berharap setiap Pokja dapat saling membantu, mengisi antar Pokja, bahkan masing-masing anggota Pokja tidak hanya mementingkan salah satu Pokja dimana yang bersangkutan bertugas sehingga dengan demikian tugas-tugas yang ada program PKK dapat terlaksana dengan baik.pungkas plt nanang (R13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.