PARANG MAGETAN – Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo Pimpin Ziarah Ke Makam Keganasan G30S /PKI Krapyak Desa Nglopang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jumat (02/10/2020)

 

 

Setelah Ziarah dan Doa bersama Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Mengatakan,Maksut dan tujuan ziarah ini sekaligus mengigatkan Generasi muda bangsa jangan sampai lupa akan sejarah atas keganasan pemberontakan G30S/PKI yang ingin merubah Pancasila.

 

Dikatakannya, Ziarah ini juga bertujuan agar semua rakyat Indonesia tahu bagaimana keganasan kaum paham komunis yang membunuh tujuh Jenderal TNI-AD terutama tokoh – tokoh Agama dan tokoh-tokoh Masyarakat yang berpengaruh khususnya di wilayah Kecamatan Parang yang di Makamkan di Makam ini supaya Masyarakat ingat dan tergugah lagi akan Sejarah dan peristiwa kelam seperti itu jangan sampai terjadi kembali.

 

Dalam Ziarah ini di ikuti Anggota Koramil 04 Parang,perangkat Desa Nglopang,Sekcam Parang beserta Staf Kecamatan dan Banser.

 

Danramil juga Mengatakan  Ziarah ke Makam Keganasan  G30S/PKI ini sangat perlu dilaksanakan, agar semua warga Indonesia khususnya Masyarakat Wilayah Kecamatan Parang agar tidak melupakan sejarah tersebut.Pungkas Danramil Kptn Inf Waluyo Utomo (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.