Magetan Jawa timur. Dalam rangka mengantisipasi penangulangan bencana banjir di wilayah Kecamatan Kartoharjo, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menghadiri rakor penyusunan rencana kontijensi (Renkon) banjir, bertempat di pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Kamis (8/10/2020)

 

Hadir dalam giat rakor Sekretaris Kecamatan Kartoharjo Bpk Agung Mulyono,S.Sos, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus.S, SH beserta 5 orang anggota, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE beserta 5 orang anggota, Kasi PK BPPD Kab. Magetan Bpk Suparman, Fasilitator UPN Jogjakarta Bpk Sigit Widianto, Perangkat Desa Pencol, Sukowidi, Kartoharjo, Ngelang dan Jajar.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan Sekcam Kecamatan Kartoharjo menekankan bahwa, untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya bencana banjir diwilayah Kecamatan Kartoharjo, maka semua petugas  yang sudah disiagakan, harus bersinergi bersatu-padu dalam dan menghadapi jika terjadi bencana banjir.

 

Sementara itu Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan Rakor ini di laksanakan untuk mengantisipasi dan merencanakan semua kemungkinan yang akan terjadi diwilayah yang memiliki potensi rawan bencana banjir khususnya di wilayah Kec.Kartoharjo.

 

Terakhir Danramil juga mengigatkan pada masing-masing petugas terkait, agar tetap siaga dan terus mememantau perkembangan situasi yang terjadi, dan kita berharap dengan rakor ini, bisa meningkatkan sinegritas dalam upaya menghadapi bencana banjir khususnya di wilayah Kec.Kartoharjo. (gty R.08/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.