Magetan – Guna meningkatkan pelayanan dan menjalankan roda pemerintahan di desa, Pemerintah Desa Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan menggelar tes komputer bakal calon Perangkat Desa untuk mengisi Sekretaris Desa dan Kepala Dusun. Kamis (01/10/2020).

Bertempat di SMAN 1 Kawedanan Desa Genengan Kecamatan Kawedanan tes komputet tersebut diikuti 51 orang. Dengan rincian, 34 orang peserta mengikuti seleksi ujian Sekretaris Desa , kemudian untuk peserta ujian Kepala Dusun diikuti 17 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kepala PMD Kabupaten Magetan bapak Muryanto S.S.T.P,M.Si, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Kepala Desa Genengan bapak Srihardi, Panitia pengisian Perangkat Desa Genengan bapak Prianto S.Pd, Babinsa Desa Genengan Sertu Sugianto, Bhabinkamtibmas Bripka Sidik serta tamu undangan.

Dalam samburanya Camat Kawedanan bapak Samsi Hidayat S.Sos,M.Si mengatakan Perekrutan perangkat desa di Desa Genengan ini, bagi yang terpilih dari ujian tes komputer nanti ke depan diharapkan bisa membantu dalam pekerjaan-pekerjaan di Desa agar lebih baik lagi dan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan, acara Ujian Penyaringan Pengisian pemilihan calon Sekretaris Desa dan calon Kepala Dusun dalam seleksi maupun tes yang dilaksanakan harus transparan, jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas dan mendapatkan calon yang profesional,semangat dalam bekerja,” Cakap Danramil.(R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.