Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti  menghadiri Kursus Mahir Dasar (KMD) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Panekan tahun 2020 di gedung PGRI Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan,selasa,(20/10/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Panekan Sdr. Djuri, S. sos,  Kapolsek IPTU Suwardi,  SH,  Sekretaris Kwarcab Kab. Magetan,  Sdr.  Budiantoro,  dan pengurus Kwaran Panekan.Kegiatan Kursus Mahir Dasar gerakan pramuka dilaksanakan  diruangan maupun dilapangan selama 6 hari yang diikuti oleh  peserta dari guru SD, MI,  SMP, MTS dan MAN Kecamatan Panekan sebanyak 53 orang.

Komandan Koramil Tipe B 0804/03 Panekan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidang ke Pramukaan, dan juga untuk menanamkan kepribadian serta mental yang kuat bagi para peserta.

“Kami harapkan kepada para peserta kursus untuk dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab, sehingga nantinya dapat menjadi Pembina Pramuka yang mahir,”   pungkas pld sukarno. (R.03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.