Magetan Jatim – Danramil Type B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri pelaksanaan kegiatan pembetukan dan pelantikan panitia pengisian perangkat desa Banyudono di Balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan .Jumat sore (23/10/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat ngariboyo Drs. Arif Ridwan mm,Danramil 0804/01 Magetan Kapten inf Suparlan, Wakapolsek ngariboyo IPDA Handoko, Sekcam ngariboyo BPK Suparlan,Kasi pemerintahan Ibu Rosita,Babinsa desa Banyudono Sertu Harun, Babinkamtibmas Desa Banyudono,Ketua BPBD H. Sutrisno desa Banyudono,Ketua BPD, Toga dan Tomas, serta perwakilan keluarga perangkat yang dilantik.

 

Sambutan Kades Banyudono yang intinya menyampaikan ucapan salam kepada undangan yang hadir dan ucapan selamat kepada panitia pengisian perangkat desa yang dilantik. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Camat  yang telah memfasilitasi kegiatan  pembentukan panitia serta juga ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek, Bapak Danramil Type B 0804-01 Magetan  karena seluruh rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan kepanitiaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Adapun sambutan dari Danramil Type B 0804-01 Magetan yang intinya mengucapkan selamat kepada panitia yang dilantik.Beliau menghimbau agar paniti netral dan jujur dalam memgawasi ujian nantinya supaya seleksi pengisian perangkat desa agar aman dan lancar.

 

Selain itu Danramil Type B 0804-01 Magetan juga mengajak agar panitia dan calon perangkat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19.pungkas Kapten Inf. Suparlan. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.