MAGETAN JAWA TIMUR – Kapolsek Parang Polres Magetan AKP Suyono SH  bersama anggota memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 kepada Koramil 04 Parang dilanjutkan Doa Bersama bertempat di Aula Kiramil 04 Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Senin (5/10/2020).

 

Pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke-75 dilaksanakan di Koramil 04 Parang Kodim 0804 Magetan. Kapolsek Parang AKP Suyono SH bersama anggota langsung memberikan ucapan selamat kepada Danramil beserta anggotanya yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dari Kapolsek Parang  kepada Danramil 04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo  sebagai tanda syukur ke hadirat Allah Swt dan dilanjutkan dengan melakukan Doa bersama.

 

Kapolsek Parang AKP Suyono menjelaskan pemberian ucapan selamat HUT TNI Ke – 75 ke Koramil Parang dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik sampai dengan saat sekarang ini, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Parang dapat terlaksana dengan baik.

 

Dikesempatan yang sama Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo mengucapkan banyak banyak bertrima kasih kepada Kapolsek Parang beserta anggotanya, mari kita tingkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin harmonis demi terciptanya kodisi wilayah yang aman  dan damai. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.