Magetan Jawa timur. Guna menjaga kesehatan tubuh dan kebugaran, Persit ranting IX Koramil 0804/08 Barat bersama Ibu-ibu Forkopimca Barat mengelar senam pagi sehat bersama di Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.Minggu (04/10/2020) pagi.

 

Senam bersama ini turut dihadiri Ibu Camat Barat, Ibu Kapolsek Barat, Ibu Ketua Ranting IX Koramil 0804/08 Barat Ny Kiswanto dan Ibu-ibu dari beberapa Instansi di Wilayah Kecamatan Barat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit ranting IX Koramil 08 Barat mengatakan kegiatan olah raga bersama ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap semangat dalam kegiatan sehari-hari mendukung tugas suami, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini. Selain itu kegiatan olah raga ini untuk mempererat silaturahmi Ibu-ibu Instansi di wilayah Kecamatan Barat.

 

Sementara itu, Kapten Inf Kiswanto,SE selaku Danramil 08 Barat dalam kesempatan yang sama menambahkan, dengan adanya kegiatan senam pagi bersama ibu persit dan ibu Forkopimca selain dapat menyehatkan tubuh juga menjadikan ikatan silaturahmi Ibu-ibu antar instansi di wilayah Kecamatan Barat.

 

Selanjutnya Danramil menambahkan pula, dengan kegiatan senam bersama ini dapat menjadi motivasi, semangat dan kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.tutur Danramil  (gtyR.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.