Magetan. Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Serda Agus W melaksanakan Jum’at Berkah dengan berbagi sembako kepada warga binaan di Desa Bogem Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jum’at (23/10/2020).

Serta Agus W selaku babinsa Desa Bogem menyampaikan bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. dengan pembagian sembako ini semoga dapat meringankan beban warga,”terangnya.

Sementara itu Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Babinsa guna meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini melalui Jumat Berkah, kami menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,”tegas Kapten Caj Jemani. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.