PARANG MAGETAN – Kesigapan dan koordinasi yang cepat aparat kewilayahan dan keamanan di kecamatan Parang memang sangat diperlukan berkaitan dengan segala laporan permasalahan yang terjadi di masyarakat hal ini nampak saat Serka Suharno Babinsa Desa Bungkuk Koramil 0804/04 Parang setelah menerima laporan dari salah satu warga ditemukan orang meninggal dunia, Minggu (11/10/2020)

 

Sekitar pukul 05.30 wib atas nama Bapak Solekan  (65 th) warga Rt.02 Rw.01  Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan sebagai saksi melaporkan ke Kepala Desa bahwa ada orang meninggal selanjutnya Salekan lewat telpon melaporkan kepada Babinsa bahwa ada orang meninggal.

 

Setelah menerima laporan Serka Suharno Babinsa Desa Bungkuk berkoordinasi dengan Polsek dan Dinas kesehatan Puskesmas Parang,selwnjutnya mendatanggi TKP Bersama Anggota Polsek dan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Parang, selanjutnya mendata identitas mayat tersebut  di tempat kejadian perkara Sertu Suharno dengan sigap melaporkan kepada Danramil.

 

Setelah melaporkan ke Danramil bahwa mayat tersebut atas Nama Bpk Markaban umur 90 th warga Masyarakat Desa Bungkuk rt 02/01 tidak ada tanda yang jangal yang mengakibatkan meninggalnya Bpk Markaban Sertu Suharno berkoordinasi dengan pihak keluarga dan selanjutnya dimakamkan. Punkas Serka Suharno. (kdrR 04/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.