Koramil 0804/06 Maospati : Babinsa Koramil 0804-06/Maospati Kawal Pembagian Bansos

Magetan Jatim, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati terus melakukan tugas dan fungsinya sebagai pembina teritorial wilayah binaanya yang berada di Kecamatan Maospati, apalagi masih dihadapkan dengan situasi kondisi wilayah yang masih dalam kategori Pandemi virus Covid 19. Untuk meringankan beban masyarakat dari Dinsos Kabupaten Magetan memberikan Bansos berupa beras yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Pada hari Sabtu (10/10/2020) bertempat di Kantor Kelurahan Mranggen Dinsos Kabupaten Magetan Menyalurkan Bansos berupa beras kepada masyarakat di Kecamatan Maospati sejumlah kurang lebih 330 warga yang berasal dari 7 desa dan Kelurahan di Kecamatan Maospati, anggota Koramil 06 Maospati bersinergi dengan Babinkamtibmas mengawal pembagian bansos agar tepat sasaran dan pelaksanaan bisa tertib.

 

“Hari ini dari Dinsos Kabupaten Magetan bersama Babinsa serta Babinkamtibmas membagikan bansos paket Beras yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak adanya Pandemi virus Covid 19,” kata Serma Polin.

 

Dalam penyaluran bansos paket beras dari Dinsos Kabupaten Magetan Masyarakat yang terdampak di wilayah Kecamatan Maospati sekitar 330 diharapkan dengan adanya bantuan ini nantinya akan dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan akan sedikit meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi virus Covid 19, Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi penerima,.

 

Dalam penyaluran bansos Babinsa juga mengajak kepada masyarakat penerima Bansos untuk sama – sama mendukung perjuangan rekan-rekan medis untuk memutus mata rantai covid-19 dengan cara ikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

 

“Selalu taati peraturan dari hal-hal terkecil.Yakni menjaga diri sendiri dan keluarga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sesuai anjuran protokol kesehatan pemerintah,” jelas Serka Polin. (sugiR06/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.