Koramil 0804-08/Barat : Babinsa Koramil 08 Barat Bersama Istansi Terkait Kawal Pasien Sembuh Covid – 19.

Magetan Jawa timur. Bersama petugas kesehatan, Babinsa Koramil 08 Barat Serda Widodo, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa turut andil dalam pengawalan dan pengamanan pemulangan warga binaanya yang sembuh dari covid-19.di rumah Ibu Sukinem, Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Pada Sabtu (10/10/2020) siang.

 

Adapun pasien sembuh, Ibu Antik sucantika dan Bpk Edi widodo setelah menjalani isolasi di Faskes dan di RSUD Sayidiman Kabupaten Magetan yang dinyatakan sembuh oleh Dr atau Petugas kesehatan.

 

Dalam kesempatannya tersebut Serda Widodo Babinsa Desa Blaran menyampaikan ucapan selamat atas kesembuhanya dan kami mengharap pasien warga binaan saya, yg sembuh dari covid, agar kiranya terus menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan

konsumsi makanan yg bergizi serta patuhi protokol kesehatan.ucap Serda Widodo.

 

Ditempat terpisah Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE mengatakan, kami berharap kepada masyarakat di sekitar pasien yang sembuh dari covid, untuk memberikan dukungan moril dan kepada masyarakat agar tidak mengucilkan pasien covid, akan tetapi kita selalu patuhi anjuran dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. tutur Danramil  (gtyR.08/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.