Magetan – Jajaran Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kawedanan laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan Raya Tulung – Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jum’at  (16/10/2020).

“Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kawedanan. Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin  oleh Kapolsek Kawedanan Iptu Sumarno, anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan 4 orang serta dari Polsek Kawedanan 6 orang.

Terpisah Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kawedanan. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker dan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 kususnya di Wilayah Kecamatan Kawedanan ini.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan dari Pemerintah demi kesehatan kita semua,” ucapnya. (R10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.