Magetan.  Gowes bareng, Dandim 0804/Magetan bersama Forkopimda Kabupaten Magetan dan komunitas sepeda kembali dilaksanakan. Gowes bareng ini diikuti oleh ratusan peserta dengan mengambil start di Lapangan Desa Lembeyan Wetan, Kec.  Lembeyan Kab.  Magetan.  Minggu(18/10/2020).

Rombongan peserta Gowes kali ini memulai perjalanannya menuju ke beberapa desa diwilayah  Kec.  Lembeyan antara dan finish kembali di Lapangan Desa Lembeyan Wetan,  dengan menempuh jarak lebih kurang 25 km.

Sepeda santai dengan tema Gowes Penting Sehat ini dilaksanakan  selain untuk memupuk persaudaraan, kesehatan juga untuk mengenal situasi dan kondisi di desa yang dilewati.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  SIP. Bersama Bupati Magetan Suprawoto,  Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K dan pejabat lain dijajaran Kabupaten Magetan serta komunitas sepeda dari berbagai kalangan ikut menyemarakkan Gowes Penting Sehat kali ini. Tak terkecuali komunitas gowes Kodim 0804/Magetan dengan beberapa anggotanya. Hal ini selain mengikuti sepeda sehat juga untuk mengakrabkan berbagai komunitas sepeda yang ada di Kab.  Magetan.

Dandim 0804/Magetan usai kegiatan mengatakan gowes bareng merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran. Bersepeda tak hanya untuk menyehatkan tubuh, tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan komunitas sepeda yang ada di Kab.  Magetan ”Dengan gowes bareng,  selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah,” ungkapnya.

Dalam gowes bareng ini juga dilaksanakan kegiatan BAKTI SOSIAL  dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu Dan kepada anak Yatim Piatu di desa Lembeyan wetan Kec Lembeyan. (Pen0804).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.