Magetan Jatim – Bersama Polsek Kawedanan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan tak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan dan membantu warganya akibat dampak pandemi Covid-19 ini. kesulitan perekonomian yang dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Kawedanan tersebut menggugah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani serta anggota Babinsanya untuk bergerak mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap VI BLT DD agar tepat sasaran. Bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jum’at (09/10/2020).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Serda Nurhadi selaku Babinsa Desa Ngadirejo menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT, untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19.Saat pengambilan Dana BLT DD tahap VI ini masyarakat harus memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing-masing, agar mencuci tangan dengan sabun. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyatakan, Kami hadir diacara pembagian BLT DD tahap VI bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kawedanan agar tepat sasaran,sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat.

Dimana hal ini, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan protokol Kesehatan dari Pemerintah, seperti wajib memakai masker bila keluar rumah,  menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol. Semoga dalam penyaluran BLT DD tahap VI ini semua dapat berjalan aman, tetib dan lancar,” Sri joko (R 10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.