Magetan Takeran – Kapolsek Takeran Iptu Erlo S beserta anggota nya, memberikan ucapan HUT TNI kepada Koramil 11/Takeran dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke – 75. Polsek Takeran beserta jajaranya melakukan kunjungan ke Mako Koramil 11/ Takeran,  setelah semuanya kumpul mereka langsung menuju ke Mako Koramil 11/Takeran  sambil membawa nasi tumpeng, sesampainya di Mako Koramil 11/Takeran para rombongan langsung disambut Danramil Kapten Inf Suparianto beserta anggota Koramil. Senin (05/10/20).

 

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-75 dari seluruh jajaran Polsek Takeran yang hadir kepada Koramil 11/Takeran, tumpeng diserahkan oleh Kapolsek kepada Danramil kemudian dipotong dan dibagikan ke seluruh anggota Koramil 11/Takeran.

 

Dalam sambutannya Kapolsek Takeran, mengucapkan selamat HUT TNI ke – 75 tahun. Semoga di ulang tahun yang ke – 75 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

 

Sementara itu Danramil 11/Takeran Kapten Inf Suparianto di tempat terpisah mengucapkan Terima kasih atas atensinya, semoga sinergitas TNI dan POLRI  tetap terjaga serta bersama- sama menjaga keutuhan NKRI.  (R.11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.