Magetan. Hidup di lereng gunung Bancak sebagai janda sebatang kara mbah Kadinem dengan keterbatasan penglihatan dan ekonomi  menjadikan perhatian Danramil Tipe B 0804/12 lembeyan bersama  relawan dan warga masyarakat Desa Krowe dan organisasi pencak silat IKSPI untuk melaksanakan karya  bhakti rehap atap rumahnya. Rabu(28/10/2020).

Kapten Inf Gunawan selaku Danramil beserta anggota koramil 0804/12 lembeyan dengan penuh semangat dan tulus ihklas membantu rehab atap rumah warga binaan di Rt/Rw 04/09 Desa Krowe Kec. Lembeyan tersebut.

Rehap rumah dilaksanakan anggota Koramil 0804/12 Lembeyan merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI untuk dapat membantu meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat  di sekelilingnya.

“Selaku Danramil  0804/12 lembeyan Kapten Inf Gunawan berupaya  untuk dapat membantu masyarakat di desa binaan,  apalagi pada masa sulit pandemi Covid 19 seperti sekarang ini”, ujar Danramil di sela-sela kegiatan.

Sementara mbah kadinem mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan seluruh relawan serta seluruh warga masyarakat yang  dengan suka rela membantu merehap rumahnya. (R.12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.