Magetan Poncol,- Suasana kebersamaan satu dengan yang lain sebagai wujud sinergitas dengan yang lain. Hal ini tercermin dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75 dikoramil 0804/05 Poncol. Berbagai satuan kewilayahan yang ada dikecamatan Poncol mulai dari Polsek, Kecamatan, KUA serta instansi lainya berbondong-bondong mendatangi Koramil 0804/05 Poncol. Hal yang tidak diduga datangnya berbagai instansi kewilayahan sangat membanggakan bagi keluarga besar Koramil 0804/05 Poncol. Kegiatan yang tidak terencana sebelumnya sangat memberi makna tersendiri bagi Koramil 0804/05 Poncol. Ucapan selamat HUT TNI dari berbagai instansi dari satuan kewilayahan sekitar Poncol membuat haru khususnya Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Gatot Sutrianto.

 

Kapolsek Poncol AKP Suwardi datang secara bersama sama dengan seluruh anggotanya untuk secara khusus mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 dengan membawa tumpeng sinergi. Tumpeng sinergi yang dihadiahkan Polsek Poncol menggambarkan kebersamaan antara Polsek Poncol dengan Koramil 0804/05 telah terjalin dengan sangat baik. Bahu membahu dengan keduanya sudah teruji dengan sangat baik. Setiap kegiatan kemasyarakatan selalu melibatkan kedua instansi tersebut.

 

Kapten Inf Gatot Sutrianto selaku Danramil 0804/05 Poncol sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa dari berbagai instansi yang ada di kecamatan Poncol. Wujud kebersamaan yang selama ini terjalin terwujud dalam acara HUT TNI ke 75 di Koramil 0804/05 Poncol. Acara yang sederhana namun tidak mengurangi kehikmatan pelaksanaan peringatan HUT TNI KE 75. Ucapan terimakasih yang tiada Tara disampaikan kepada segenap instansi kewilayahan yang hadir dalam acara tersebut. Besar harapan bapak Danramil 0804/05 Poncol jalian kebersamaan ini dapat bermanfaat untuk membantu satu sama lain dalam melaksanakan tugas demi keberhasilan tugas masing masing instansi yang ada di kecamatan Poncol.® (str/red/R05)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.